Top Menu

HOME        DAFTAR HARGA        ONGKOS KIRIM        BUKTI PENGIRIMAN & TERTIMONI

Senin, 18 Juni 2012

Sensi Gloves Handscoen Steril & Handscoen Non Steril

Sensi Gloves Handscoen Non Steril ( S, M, L, XS )

Kemasan 100 pcs per box
Berat 0,3 kg 
Harga per box Rp45.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi: 
085222558887 (Nuryamin)
Sensi Gloves Handscoen Steril

Kemasan 100 pcs per box
Berat 0,3 kg 
Harga per box Rp164.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi: 
085222558887 (Nuryamin)
 
Produk dari merk Sensi Gloves sudah tidak diragukan lagi dalam handscoen atau sarung tangan. Satu box terdapat isi sarung tangan atau handscoen sebanyak 100 buah. Handscoen atau sarung tangan ini terdapat dua jenis yaitu handscoen steril atau nonstreril. Pada dasarnya perbedaan kedua handscoen ini adalah keseterilan alat kesehatan ini.

Alat kesehatan steril seperti handscoen steril ini dibuat dengan melewati proses sterelisasi yaitu proses penghilangan atau perusakan semua bentuk makhluk hidup. Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk membuat peralatan kesehatan steril. Tidak hanya proses pembuatan yang harus steril, ruangan, bahan, peralatan, dan pakaian serta perlengkapan lainnya pun harus diperhatikan sterilitasnya.

Perbedaan penggunaan handscoen steril digunakan ketika tindakan yang mempunyai kontak langsung dengan tubuh pasien. Misalnya ketika memeriksa organ dalam, medis atau para medis akan melakukan kontak langsung dengan tubuh pasien tersebut. Sedangkan untuk sarung tangan atau handscoen nonsteril digunakan untuk tindakan yang tidak langsung kontak dengan tubuh, misalkan ketika membuka balutan luka pasien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar